Jumat, 03 September 2021

Tenaga Pendidik, UPT SPF SD. Inpres Tabaringan 1 Makassar. Mengikuti Pelatihan Selama 3 Hari



BN Online, Makassar -- PT SPF SDI. Tabaringan I Kec. Ujung Tanah Kota Makassar, mengikuti kegiatan Pelatihan Pembelajaran Berbasis Game Intraaktif, bertempat di SD. Negeri Ujung Tanah 2 Makassar, Kamis, 31/08/21.


Kegiatan yang merupakan program K3S Ujung Tanah ini, berlangsung 3 hari dan masing - masing sekolah Se - Kec. Ujung Tanah, mengutus wakilnya sebanyak 3 orang guru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung.


Kepada awak media, Via WhatsApp. Hj. Fadliana, S, Pd.,MM ( Kepala Sekolah ) mengatakan, dalam pelatihan ini, berbagai materi di berikan oleh para pemateri, salah satunya penggunaan media pembelajaran dalam proses belajar dan mengajar.


Menurutnya, dengan penggunaan media pembelajaran, maka proses belajar dan mengajar tidak akan monoton, bahkan penggunaan media pembelajaran dapat menjadi pembangkit minat serta keinginan siswa untuk belajar.


Untuk itu, kepada guru yang telah mengikuti pelatihan, agar dapat mengimplementasikan ilmu yang di dapatkannya selama mengikuti pelatihan, demi meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO