Kamis, 16 September 2021

Tevy Savaya, Siswa UPT SPF SDI Malengkeri Bertingkat 1 Makassar, Maju Kebabak Final Ajang KOSN 2021, Cabang Karate Putri

Kamis, 2021/09/16 08:00. WITA

      PRESTASI---Tevy Savaya Siswa UPT       
      SPF SDI.Malengkeri Bertingkat 1           Makassar, Sul-Sel, Saat Mengikuti  
         Laga KOSN 2021 Karate Tingkat               Provinsi. ( Sy@h... )  
                                                             
                                                

BN Online, Makassar --- Tevy Savaya, Siswa UPT SPF SDI Malengkeri Bertingkat 1 Makassar, kembali menuai prestasi dan akan maju ke babak final pada ajang Kompetisi Olaraga Siswa Nasional (KOSN) 2021 cabang karate putri yang digelar oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Sekretariat Jenderal, Pusat Prestasi Nasional.


Kegiatan yang diikuti siswa jenjang sekolah dasar tersebut diselenggarakan dalam rangka untuk mengembangkan prestasi peserta didik pada cabang olahraga karate dan pencak silat.


Tevy Savaya, setelah menyelesaikan laganya pada babak penyisihan di tingkat Provinsi dan maju ke bapak Final, tingkat Nasional yang akan digelar pada tanggal 20 s.d. 26 September 2021 secara daring;


Hal ini sesuai dengan surat Keputusan Kepala Pusat Prestasi Nasional Sekretariat Jenderal Kemendikbud, Reset dan Teknologi. Nomor:1973/J3/DM.00.03/2021. Tentang PENETAPAN PESERTA KOMPETISI OLAHRAGA SISWA NASIONAL (KOSN) TINGKAT NASIONAL JENJANG SEKOLAH DASAR TAHUN 2021.


Pada Media ini Via WhatsApp. Selasa ( 2021/09/14 ) 14:32. WITA. Hj. Rosnaeni. S,Pd. M. M,Pd, selaku Kepsek menyampaikan, rasa syukur serta mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh Ananda Tevy Savaya, pada ajang KOSN ini,  Alhamdulillah selangkah lagi untuk menggapai prestasi Nasional". Ucapnya.


Untuk itu dirinya berharap berlatih lebih giat dan disiplin lagi, sehingga hasilnya nanti dapat maksimal.


“Mari kita doakan dan mendukung penuh agar dapat menjadi juara di tingkat Nasional sehingga dapat mengharumkan kita semua, nama sekolah, Kota Makassar, Provinsi, di  bidang olahraga Karate,” harapnya.

(Sy@h..)