Senin, 06 September 2021

UPT SPF SD. Inpres Tabaringan Makassar, Turut Mengikuti Pelatihan PBGI Selama 3 Hari



BN Online, Makassar -- Pelatihan Pembelajaran Berbasis Game Intraaktif, yang di selenggarakan oleh Kelompok Kerja Kepala Sekolah ( K3S ) Kec. Ujung Tanah. Beberapa waktu lalu turut di ikuti oleh perwakilan guru UPT SPF SDI. Tabaringan Makassar.


Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini ( 31 Agustus - 2 September 21 ) bertempat di UPT SPF SDN. Ujung Tanah 2 Makassar. Juga di hadiri oleh para kepala sekolah ( SD ) Se - Kec. Ujung Tanah.



Kepada awak media, Via WhatsApp. Hj. Hasni Baji, S, Pd.( Kepala Sekolah ) mengatakan, dalam pelatihan ini, sejumlah materi di berikan kepada peserta, salah satunya penggunaan media pembelajaran yang berbasis Intraktif.


Menurutnya, tujuan pengunaan media pembelajaran, agar di dalam proses belajar dan mengajar tidak lagi monoton, malah dengan metode ini, dapat membangkitkan minat siswa untuk belajar 


Harapannya, semoga setelah pelatihan selesai para peserta dapat kembali kesekolah untuk mengimplementasikan ilmu yang mereka dapat selama mengikuti pelatihan demi peningkatan mutu pendidikan pada sekolah tempat mereka mengabdi, pungkasnya.(Lkm) 



Editor//BN Online//ILHO