Sabtu, 04 September 2021

UPT SPF SD. Negeri Kalukuang III Makassar, Gelar Kerja Bakti, Persiapan Adiwiyata Nasional



BN Online, Makassar -- Di tengah pandemi covid 19, aktivitas para tenaga pendidik dan kependidikan UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec. Tallo Makassar,  tetap berlangsung, salah satu aktivitas yang di lakukan yakni dengan mengelar kegiatan kerja bakti. Sabtu ( 26/08/21 ).


Selain membersihkan lingkungan sekolah, program Sabtu bersih juga di manfaatkan oleh guru - guru untuk melakukan senam bersama sebagai salah satu cara dalam menjaga kondisi dan imun tubuh di masa pandemi ini.



Via WhatsApp, kepada awak media. Meri, S, Pd ( kepala sekolah ) mengatakan, kegiatan kerja bakti yang kami lakukan sudah menjadi program sekolah yang rutin kami lakukan pada setiap hari sabtu pagi.


Menurutnya, selain hal di atas, kegiatan bersih - bersih lingkungan ini, juga sebagai bagian dari persiapan sekolah kami dalam mengikuti penilaian Adiwiyata Tingkat Nasional.


Harapannya, semoga dengan adanya kerja bakti ini, dapat menjadi wadah untuk lebih mempererat lagi tali persaudaraan di antara guru - guru dan berharap UPT SPF SDN. Kalukuang III, dapat meraih Adiwiyata Nasional, tutupnya.(Lkm) 


Editor//BN Online//ILHO