Selasa, 23 November 2021

ANBK UPT SPF SDI.Prumnas Antang III Makassar, Berjalan Dengan Baik Dan Lancar.

 Selasa,  2021/11/23 19:02 WITA


BN Online, Makassar ---Memasuki hari ke tiga pelaksanaan Asessment Nasional Berbasis Komputer ( ANBK ) pada tingkat satuan pendidikan UPT SPF SDI.Prumnas Antang III Kec. Manggala Kota Makassar, berjalan dengan lancar.


Di ketahui jumlah peserta ANBK ini diikuti siswa sebanyak 30 orang, yang mana pelaksanaannya akan berlangsung selama enam hari, dimualai hari Senin, 22-  Sabtu 27 September 2021.


Kepada awak media, Via WhatsApp. Andi Asriani. S, Pd, Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa hingga hari ini pelaksanaan ANBK berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. 


Menurutnya, dalam pelaksanaannya siswa sudah dapat beradaptasi dengan pemakaian laktop sebagai media yang di gunakan dalam pelaksanaan Asessmen Nasional. Adapun materi yang dikerjakan oleh peserta didik terkait soal-soal literasi dan numerasi


Sudah adaptasinya siswa dengan penggunaan laktop tidak terlepas dari kegiatan simulasi dan geladi bersih yang di ikuti oleh siswa sebelum ANBK di gelar 


"Semoga dengan adanya Asessmen Nasional ini akan terjadi peningkatan mutu pendidikan di sekolah kami, menyasar peningkatan kualitas siswa dan guru,". tutupnya. ( Sy@h)