Rabu, 24 November 2021

Masih Dalam Masa Pandemi, UPT SPF SMP Negeri 48 Makassar Lakukan Pemilihan Ketua OSIS Secara Online



BN Online, Makassar -- Pemilihan ketua OSIS di UPT SPF SMP NEGERI 48 Makassar di laksanakan secara online atau dalam jaringan (Daring), Senin (22/11/2021).


Kepada media ini, Rakhmaniar B, S.Pd., M.Si., selaku kepala sekolah mengatakan, di karenakan hingga saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, jadi pemilihan ketua OSIS ini kami laksanakan secara online.


Proses pemilihan ini bukan baru kemarin kami laksanakan, tapi jauh sebelum pemilihan ketua OSIS ini sejak dua pekan yang lalu kami sudah melakukan pembentukan panitia, yang terdiri dari 7 orang anak didik dan di ketuai oleh Alwi Rahmat dan sebagai pembina untuk putra adalah Lubis, S.Pd, sedangkan untuk pembina putri adalah ibu Muliati Mustika, S.Pd., M.Si, ujarnya. 



Rakhmaniar B, S.Pd., M.Si., menjelaskan, pada proses penjaringan dan pemaparan visi dan misi ada empat orang anak didik dari kelas VIII yang telah melalui dan telah lolos dalam proses penyaringan sebagai calon ketua OSIS periode 2021- 2022.


Dari seratus enam puluh enam pemilih akhirnya pada Senin 22/11/2021 kemarin yang terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS adalah Sri Alya Wardani dan wakilnya adalah Muhammad Rifqi Muktarullah. Perlu di ketahui pelaktikannya di laksanakan pada hari rabu 25 November 2021, imbuhnya.


Kami berharap, ketua dan wakil ketua Osis bisa menjadi pioner, menjadi mata, telinga dan juga mulut serta tangan bagi kami guru dalam hal ini pihak sekolah, patrol teladan jauh lebih berprestasi baik dari akademik dan non akademik, pungkas Rakhmaniar.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO