Senin, 15 November 2021

Hari Pertama PTM, Pihak Nakes Lakukan Tes Swab Antigen Di UPT SPF SDN. Kassi Makasssr

 Senin, 2021/11/15 22:48 WITA


BN Online, Makassar–Pihak Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Tamangapa di hari pertama PTM Terbatas UPT SPF SDN. Kassi Kecamatan Manggala Kota Makassar, melaksanakan tes Swab Antigen kepada puluhan siswa.Senin, (2021/11/15) 22:53 WITA


Ditemui di lokasi saat pelaksanaan tes Swab Kepada media ini,. Hj.Juardat S,.Pd. selaku kepala sekolah mengatakan, Alhamdulillah hari pertama PTM terbatas di sambut dengan antusias oleh para siswa, guru dan orang tua siswa. 


Terlihat siswa yang telah menjalani tes swab dan hasilnya negatif, langsung di arahkan masuk ke dalam kelas guna mengikuti proses pembelajaran, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Sesuai dengan jadwal, siswa yang datang dihari pertama PTM adalah siswa kelas tinggi dan pada hari berikutnya di ikuti oleh siswa kelas rendah," sambungnya.


Ia berharap, semoga tidak ada kendala dan berjalan dengan baik dan lancar. "Dalam artian tidak ditemukan ada siswa yang terpapar virus, sehingga proses pembelajaran tatap muka dapat terus berlanjut," ucapnya ,( Sy@h..)