Jumat, 12 November 2021

Hari PTM Terbatas Siswa - Guru UPT SPF SDI. Bakung 2 Makassar Di Swab Antigen.

 Jum'at, 2021/11/12 11:14 


BN Online, Makassar --- Hari pertama pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas UPT SPF SDI. Bakung 2  Kec. Biringkanaya Makassar, bekerjasama dengan pihak Puskesmas setempat mengelar layanan Swab bagi siswa, Senin ( 08/11/21 ) Pagi.


Di ketahui Swab bagi siswa serta di lakukan sebagai persyaratan untuk mengelar kembali melaksanaan proses belajar dan mengajar secara tatap muka terbatas.


Via WhatsApp. Nuraedah, S, Pd, MM. Selaku kepala sekolah mengatakan, sangat bersyukur karena tes Swab yang di laksanakan mendapat dukungan  orang tua siswa dan juga guru - guru.


Menurutnya, untuk PTM terbatas, pelaksanaannya telah di atur sesuai dengan jadwal dan prosedur yang telah di tentukan oleh pemerintah dalam hal ini, Dinas Pendidikan Kota Makassar.


Lebih lanjut, pelaksanaan PTM, tentu akan ada evaluasi dari pemerintah jika di pelaksanaannya ada siswa yang terpapar covid, tentu PTM akan di hentikan.


Harapannya, semoga pelaksanaan  PTM, dapat berjalan dengan lancar dan  kepada siswa, patuhi standar penerapan protokol kesehatan selama mengikuti PTM terbatas. (LKM)