Selasa, 16 November 2021

Jelang PTM Terbatas UPT SPF SD. Inpres Karuwisi 1 Makassar, Gelar Layanan Tes Swab Antigen.

 Rabu, 2021/11/16 15:37 WITA

BN Online, Makassar --- Menghadapi pelaksanaan ANBK yang akan berlangsung besok, Rabu ( 17/11/21 ) UPT SPF SDI. Karuwisi I Kec. Panakkukang, bekerja sama dengan Puskesmas setempat, mengelar layanan Swab antigen bagi siswa 


Layanan Swab antigen ini, di gelar selama 3.hari dan selain di peruntukkan bagi siswa, Swab antigen juga di peruntukkan bagi guru - guru yang pelaksanaannya pada hari Senin kemarin.


Kepada awak media, Martina Bara Padang, M, Pd ( kepala sekolah ), di wakili salah satu tim satgas, bahwa tes Swab antigen, wajib di ikuti oleh seluruh siswa, baik kelas rendah maupun kelas tinggi, sebagai persyaratan terlaksananya PTM.


Dan " Alhamdulillah " respon dari orang tua siswa agar anaknya di tes Swab, sangat luar biasa, terlihat sejumlah orang tua siswa mengantar dan menunggui anaknya di pintu gerbang sekolah.


Harapannya, semoga hasil tes Swab antigen, tidak ada siswa yang terkontaminasi wabah virus covid 19, sehingga pelaksanaan PTM dapat berjalan seperti keinginan kita bersama.( LKM)