Minggu, 14 November 2021

Jelang PTMT, UPT SPF SDI Jongaya Makassar Gelar Penyemprotan Disinfektan Dan Bersih - Bersih



BN Online Makassar -- UPT SPF SDI Jongaya yang berlokasi di Kec. Tamalate kota Makassar saat ini tengah lakukan penyemprotan dan bersih - bersih.


Bersih - bersih dan penyemprotan disinfektan ini di lakukan menjelang Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT), Sabtu (13/11/2021).



Farida, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan., salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah agar seluruh halaman sekolah, ruang kelas sekitarnya steril dari penyakit utamanya covid-19.


Selain itu, agar pembelajaran tatap muka terbatas ini dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala dan anak didik dan guru kami itu betul - betul nyaman dalam melaksanakan proses pembelajaran, ucapnya. 


Di katakannya lagi, penyemprotan dan bersih - bersih ini di lakukan atas kerja sama dari para guru - guru, orang tua murid dan seluruh stakeholder.



Adapun yang di semprot dengan cairan disinfektan antara lain halaman sekolah, ruang guru, ruang kelas dan lain - lain, imbuhnya.


Olehnya itu kami berharap, semoga uji coba pembelajaran tatap muka terbatas nantinya berhasil dan juga pandemi ini cepat berlalu, sehingga anak didik kami dapat belajar dengan normal seperti biasa kembali, tutup Farida.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO