Selasa, 23 November 2021

Menjelang Peringatan HUT Korpri ke-50, Bupati Bantaeng Gelar Anjangsana Sebagai Wujud Persatuan

Tags


BN Online Bantaeng, - Menjelang Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin, didampingi Penjabat Sekda Bantaeng, Abdul Wahab melakukan kegiatan sosial berupa anjangsana kepada anggota Korpri yang sedang sakit dan atau keluarga besar Korpri, Selasa (23/11).


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ajang untuk semakin mempererat tali silaturrahmi dengan keluarga besar Korpri yang sedang sakit atau telah memasuki masa purna bhakti untuk kemudian memberikan tali kasih sebagai bentuk penghargaan atas pengabdiannya.


Selain anjangsana dalam rangka memperingati HUT ke-50 Korpri, Pemerintah Kabupaten Bantaeng juga menggelar kegiatan lainnya. Kegiatan tersebut diantaranya lomba nyanyi solo lagu Mars KORPRI putra putri, lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI. Kegiatan kedua adalah olahraga berupa senam bersama dilanjutkan dengan donor darah dan vaksinasi yang mana akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 November 2021.


Juga atas inisiatif dan kerjasama KORPRI Kecamatan Bantaeng dan Dinas Lingkungan Hidup yang telah melaksanakan kerja bakti penanaman pohon pada hari Jumat, 19 November 2021.( Edhy Bidik Nasional ).