Senin, 15 November 2021

Pelaksanaan ANBK UPT SPF SDN Tidung Makassar Berjalan Lancar



BN Online Makassar -- Asesmen Nasional Berbasis Komputer (UNBK) UPT SPF SDN Tidung Makassar hari ini terselenggara, Senin (15/11/2021).


Hj. Herlinawati, S.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan melaui via WA-nya, asesmen nasional berbasis komputer hari pertama sesi pertama di ikuti sebanyak 15 orang siswa(i) dan pada sesi kedua juga di ikuti 15 orang siswa(i), ucapnya. 


Alhamdulillah, yang terdaftar untuk mengikuti asesmen nasional berbasis komputer itu sebanyak tiga puluh orang siswa(i) dan semua dapat hadir


Panitia asesmen nasional berbasis komputer yang turut hadir yaitu penanggung jawab ketua, sekertaris, bendahara, proktor, teknisi, keamanan dan satgas covid. Semuanya merasa senang karena kegiatan ini berjalan dengan lancar, imbuhnya.


Di hari kedua siswa(i) kembali akan  hadir menyelesaikan tugas numerasi dengan tugas yang berbeda. Di hari pertama yang di selesaikan adalah tugas literasi, kepala sekolah dan semua guru juga turut mengerjakan tugas dalam kegiatan ANBK ini


Untuk itu, Hj. Herlinawati, S.Pd., berharap semoga kegiatan ANBK ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, tutupnya. (RZL)



Editor//BN Online//ILHO