Rabu, 17 November 2021

UPT SPF SD. Negeri Kalukuang III Makassar, Bentuk Satgas Covid Agar ANBK Dan PTM Berjalan Lancar.

 Rabu, 2021/11/17 06:28 WITA


BN Online, Makassar ---Untuk mendeteksi dan meminimalisir keberadaan wabah virus Corona di lingkungan sekolah, UPT SPF SDN. Kalukuang III Kec. Tallo, Kota Makassar, membentuk tim satgas covid 19.


Tim satgas covid ini, terdiri dari guru - guru yang di tunjuk langsung oleh kepala sekolah yang juga selaku penanggung jawab dari tim satgas covid 19 tersebut.


Di temui awak media, Selasa ( 16/11/21 ) di kantornya. Meri, S, Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, besar tugas dan tanggung jawab yang di berikan kepada tim satgas covid 19, di sekolahnya. 


Adapun tugas tersebut dengan membantu pihak sekolah, dalam hal mensosialisasikan tentang pentingnya taat protokol kesehatan, baik itu kepada siswa, guru serta.kepala.sekolah.


Selain itu, tim satgas juga bertugas dalam membantu pihak sekolah dalam.hal persiapan terselenggaranya  pelaksanaan proses pembelajaran tatap muka ( PTM ) terbatas.


Harapannya, semoga pelaksanaan Asessmen Nasional dan  Pembelajaran Tatap Muka Terbatas dapat berjalan dengan baik dan lancar serta berakhir dengan sukses penyelenggaraan.(LKM)