Selasa, 16 November 2021

UPT SPF SD. Negeri Rappokalling 67/1 Makassar, Gelar Asessmen Nasional Berbasis Komputer.

 Selasa, 2021/11/16 08:04 WITA


BN Online, Makassar ---Hari pertama di gelarnya Asessment Nasional Berbasis Komputer ( ANBK ) sesi 1 dan 2 pada tingkat satuan pendidikan UPT SPF SDN. Rappokalling 67/1 Kec. Tallo Kota Makassar, berjalan dengan lancar.


Di ketahui siswa SDN. Rappokalling 67/1 yang menjadi peserta ANBK sebanyak 30 orang, yang pelaksanaannya akan berlangsung selama bebarapa hari ke depan.


Kepada awak media, Via WhatsApp. Baharuddin, S, Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa hari ini pelaksanaan ANBK berjalan sesuai dengan yang kita harapkan.


Menurutnya, dalam pelaksanaannya siswa sudah dapat beradaptasi dengan pemakaian laktop sebagai media yang di gunakan dalam pelaksanaan Asessmen Nasional.


Lebih lanjut, sudah adaptasinya siswa dengan penggunaan laktop tidak terlepas dari kegiatan simulasi dan geladi bersih yang di ikuti oleh siswa sebelum ANBK di gelar 


Harapannya, semoga dengan adanya Asessmen Nasional, akan terjadi peningkatan mutu pendidikan di sekolah kami, terkhusus bagi peningkatan kualitas bagi diri siswa itu sendiri. ( LKM)