Kamis, 11 November 2021

UPT SPF SDI Bontomanai Makassar Laksanakan Swab Test Bersama, Hadapi PTM Terbatas



BN Online Makassar -- Persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas, UPT SPF SDI Bontomanai Makassar melaksanakan swab test bersama Kamis, (11/11/2021).


Kepada awak media Alimuddin, S.Pd., selaku kepala sekolah UPT SPF SDI Bontomanai mengatakan, swab test ini perlu di lakukan untuk menjaga atau mendeteksi secara dini apakah ada guru ataupun anak didik yang hasil swabnya reaktif atau tidak.


Langkah ini di ambil untuk menghadapi pembelajaran tatap muka secara terbatas. "Ternyata terlalu lama libur itu tidak enak, kami sudah sangat rindu dengan anak anak didik kami dalam proses belajar dan mengajar," ucapnya.


Alimuddin, S.Pd., menjelaskan, ada lima sekolah setiap kecamatan yang ada di Makassar secara bergilir mendapat jadwal swab test kebetulan jadwal hari ini salah satunya adalah sekolah UPT SPF SDI Bontomanai.


Swab ini di laksanakan selama tiga hari dan yang di swab pada hari ini di sekolah kami ada dua kelas yaitu kelas lima dan kelas enam yang di lakukan secara bergantian karena ada jadwal dan di laksanakan sesuai protokol kesehatan, jelasnya. 


Untuk itu Alimuddin, S.Pd., berharap, semoga uji coba PTM terbatas ini berhasil dan anak didik kami dapat memulai proses belajar dengan normal kembali, tutupnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO