Kamis, 18 November 2021

UPT SPF SDI Daya Makassar Gelar Rapat Bersama Tentang Pengisian Data Survei Lingkungan Belajar



BN Online, Makassar -- Hari ini UPT SPF SDI Daya yang berlokasi di Kec. Biringkanaya Kota Makassar menggelar rapat bersama. Rapat bersama ini di laksanakan di ruang guru yang bertemakan tentang pengisian data survei lingkungan belajar, Kamis (18/11/2021).


Rapat bersama ini hanya di ikuti khusus para guru pengajar/tenaga pendidik dan kependidikan UPT SPF SDI Daya Makassar. 


Melalui Ahmad, S.Pd., selaku bendahara, Mudering, S.Pd., M.Pd., selaku kepala sekolah mengatakan, perlu di ketahui survei lingkungan belajar bertujuan memotret berbagai aspek yang terkait dengan lingkungan belajar di kelas dan lain - lain.


Sehingga hasil penilaian secara komprehensif memberikan profil satuan pendidikan dari input ke proses hingga ke output, ujarnya. 


Lanjutnya, perlu di ketahui ini sangat penting di lakukan untuk mengenai pengisian survey lingkungan belajar. Sebab, ini menjadi tujuan utama dalam sekolah, terkhusus untuk seluruh guru pengajar harus mengetahui dan memahami agar dalam proses belajar dan mengajar nantinya tidak sampai keliru, imbuhnya.


Untuk itu, ia berharap semoga apa yang hari ini di laksanakan dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala, demi mencerdaskan generasi penerus bangsa, pungkasnya.(RZL)



Editor//BN Online//ILHO