Jumat, 03 Desember 2021

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Yatim Piatu di Muara Dua

Tags

Jumat Berkah Berbagi dan Peduli, Polres Lhokseumawe Santuni Puluhan Yatim Piatu di Muara Dua
DN Oline-[LHOKSEUMAWE Polres Lhokseumawe kembali menyantuni puluhan anak yatim piatu dalam program Jumat Berkah Berbagi dan Peduli Polres Lhokseumawe, kegiatan tersebut berlangsung di Gampong Meunasah Manyang, Kandang, Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Jumat (3/12/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kabag Sumda, AKP Erpansyah Putra mengatakan, acara ini dilaksanakan di Masjid jami' at Tahrir Meunasah Manyang dengan menyantuni sebanyak 50 anak yatim piatu. "Bantuan yang kita serahkan berupa paket sembilan bahan pokok (sembako)," ujarnya.
Menurut Kabag Sumda, Jum'at Berkah Berbagi dan Peduli itu merupakan program dari Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH. Tujuannya, untuk meringankan beban ekonomi keluarga anak - anak yatim ini di masa pandemi COVID-19.

 "Bapak Kapolres Lhokseumawe juga berpesan agar selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kesehatan. Inilah bentuk kepedulian kami dari jajaran Polres Lhokseumawe dan akan terus dilakukan secara bergilir di seluruh wilayah Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe," katanya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memperhatikan anak yatim piatu di Meunasah Manyang dan sekitarnya.  Diharapkan, kegiatan serupa terus berlanjut. Sebab, sangat bermanfaat guna membantu para anak yatim piatu.

Hadir pada acara tersebut, Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti SH MH, personel Polres Lhokseumawe dan Polsek Muara Dua, perangkat desa, tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Editor : Riga Irawan Toni