Sabtu, 01 Januari 2022

Babinsa Dalam Mendukung Kegiatan Di wilayah Hadiri Acara Khitanan.

Tags

Babinsa Dalam Mendukung Kegiatan Di wilayah Hadiri Acara Khitanan.
BN Online :  Takengon- Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat di wilayah.
mi
Babinsa koramil 07/Atu Lintang  Serka Suyetno menghadiri acara sunnat rosul bertempat di desa pantan damar. Kecamatan, Atu lintang, kabupaten, aceh tengah. Saptu (01/01/2022).

Serka Suyetno turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan undangan bersama masyarakat binaan yang sedang melaksanakan Hajatan sunatan, 
Menurutnya kehadiran di acara resepsi warga binaannya adalah sebagai sarana untuk mendekatkan diri dan bersosialisasi dengan masyarakat agar nantinya terjalin hubungan yang harmonis dan komunikasi yang baik. “Tentunya penting bagi kami untuk senantiasa menjalin silaturahmi. 

Hal ini merupakan hal yang biasa kita lakukan supaya nantinya timbul komunikasi dua arah yang baik, sehingga bisa shearing tentang hal-hal menonjol yang terjadi di lingkungan masyarakat, Sebagai Babinsa, kita harus dapat senantiasa membantu setiap kesulitan atau permasalahan yang terjadi di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawab kita,” jelasnya".


Editor : Riga Irawan Toni