Kamis, 13 Januari 2022

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0106/Aceh Tengah.

Tags

Danrem 011/LW Pimpin Sertijab Dandim 0106/Aceh Tengah.
BN Online ; Komandan Korem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana pimpin
langsung Serah terima jabatan (sertijab) Komandan Kodim 0106/Ateng, dari Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos kepada Letkol Inf Wasono Handayani, di Gedung KNPI Lhokseumawe, Kamis (13/01/22).

Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para pejabat baru, “Kepercayaan atas pemberian jabatan tersebut harus di syukuri, karena jabatan yang diberikan ini adalah amanah yang harus dijalankan dengan sebaik mungkin dan dipertanggung jawabkan,  kepada Tuhan Yang Maha Esa”.

Lanjutnya, menekankan agar cepat menyesuaikan atau memahami situasi dan kondisi daerah serta dapat berbaur dengan adat istiadat setempat karena daerah tersebut dikenal dengan ucapan "negri di atas awan" sudah pasti banyak hal hal yang menonjon yang positif. Seperti ucapan para pendahulu yang sudah baik di tingkatkan terus kerja sama, serta sinergitas peran TNI dengan aparat pemerintah daerah, Polri dan masyarakat." Ungkapnya.
Kemudian ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Letnan Kolonel Inf Teddy Sofyan S.Sos yang menempati jabatan barunya sebagai Kepala staf Kodim jakarta pusat beserta istri atas segala dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama menjabat di jajaran Korem 011/LW

“Dimanapun bertugas tetap berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan komunikasi dan semangat kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini dan pengalaman yang telah diperoleh di satuan ini, hendaknya dapat dijadikan sebagai kontribusi dalam pelaksanaan tugas dan jabatan baru yang diemban " Tutup Komandan Korem 011/LW".

Editor : Riga Irawan Toni