Kamis, 13 Januari 2022

Kamis Religi Polres Jakpus Santunani Anak Yatim Piatu

Tags

 





BN Online, Jakarta - Sat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan santunan kepada anak yatim piatu pada kegiatan Kamis Religi di Aula Lantai 6 kantor Polres Metro Jakarta Pusat Jl. Garuda Blok B2 No. 1 Kemayoran Jakarta Pusat, Kamis (13/01/2022).

Kamis Religi merupakan program kegiatan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Hengki Haryadi, S.I.K., M.H. yang di selenggarakan setiap hari kamis setelah ba'da Ashar yang mana pelaksanaannya secara bergiliran oleh Satuan dan Polsek di jajaran Polres Metro Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Kompol. Purwanta, S.E., M.M., Kasubbag Binkar SDM Kompol. Mujenah Apriyanti, S.E., M.M., Kasubbag Dalpers SDM Kompol Budi Cahyono, S.H., M.H., Kasubbag Watpers SDM AKP Yunarto dan Anggota Polres Metro Jakpus serta sekitar 40 (empat puluh) orang anak yatim piatu dari yayasan Al- Falah Kemayoran.

Kegiatan tersebut di awali dengan sholat Ashar berjamaah, pembacaan surah yasin dan doa yang dipimpin oleh Ustadz Fahmi Gozali dan di akhiri dengan pembagian santunan anak yatim piatu.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol. Purwanta, S.E., M.M. selaku penyelenggara kegiatan mengungkapkan rasa syukur telah berbagi kepada anak-anak yatim piatu.

"Alhamdulillahi Rabbil Alamin atas rezeki yang diberikan Allah SWT dimana kita berbagi kepada anak-anak saya semua anak yatim piatu" tutupnya.
(hkjp).