Selasa, 04 Januari 2022

Peduli Sesama, Bhabinkamtibmas Jenguk Warga Binaannya Yang Sakit

Tags

 


BN Online, NTB--Mendengar kabar warganya yang sakit, Bhabinkamtibmas Desa Maman Kecamatan Moyo Hulu Bripka Ibrahim langsung pergi menjenguk warganya yang tengah terbaring lemah di Puskesmas Moyo Hulu, Selasa (04/01/22) pagi.


Dalam kunjungannya, Bhabinkamtibmas menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita warga di desa binaannya. Selain itu Bripka Ibrahim memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami. Selain itu mendoakan agar cepat diberikan kesembuhan.


"kegiatan ini di samping untuk menjalin tali silaturahmi juga memberikan support dan semangat serta mendoakan agar segera di berikan kesembuhan sehingga mereka bisa beraktifitas kembali seperti biasa" Ujar Bhabinkamtibmas.


Sementara itu, ditempat terpisah Kapolsek Moyo Hulu Akp Satrio menerangkan kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Kegiatan ini juga dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik.


"Kepedulian tersebut menjadi suatu hal yang positif dalam rangka membangun sinergitas kemitraan Polisi dan Masyarakat untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.


(Sukartim)