Kamis, 06 Januari 2022

Sambut HUT ke-49, Banteng Pademangan Timur Solid Bergerak.

Tags

 

BN Online, Jakarta Utara - Menyambut HUT PDI Perjuangan ke-49 Ranting dan Anak Ranting Pademangan Timur Jakarta Utara mempersiapkan diri untuk menyatu dengan kegiatan partai dengan penuh semangat dan suka cita. 


"Kami berharap PDI Perjuangan tetap menjadi partai pemenang dan partai pelopor yang terus bergerak dalam satu rampak barisan," ujar Pink Jordan SE, Ketua Ranting Pademangan Timur di sela-sela pembuatan video, vlog dan foto ucapan HmlkUT PDI Perjuangan ke-49 yang didampingi Ketua PAC Bapak Libijanto. 


Untuk peringati hari ulang tahun partai PDI Perjuangan ke-49 ini PAC kecamatan Pademangan mengambil "TEMA SOLID BERGERAK UNTUK INDONESIA RAYA". 


Tema tersebut sekaligus mewujudkan PDI Perjuangan Kecamatan Pademangan sebagai partai pelopor.


"Seperti pesan bapak bangsa kita Bung Karno dala "Amanat kepada front Marhaenis", 4 JULI 1963. Tetapi, kita tidak boleh berjuang secara ngawur. Kita harus berjuang dengan teratur, artinya teratur dalam ideologinya, teratur dalam organisasinya!"


"Barisan kaum marhaen mesti kokoh dan kuat. Bukan hanya ideologinya yang kokoh dan kuat, tetapi juga keoraganisasinya. "Merdeka...Merdeka...Merdeka!" pekik Ketua PAC Pademangan Bpk Libijanto yang akrab disapa Teguh.

(maya).