Jumat, 25 Februari 2022

Anggota DPRA Aceh Apresiasi Turnamen Sepak bola PP.PAC.Isak Cup 2022.

Tags

Anggota DPRA Aceh Apresiasi Turnamen Sepak bola PP.PAC.Isak Cup 2022.
BN Online ; sak Aceh tengah-Anggota DPRA Provinsi Aceh Haliddin Abu abas menyempatkan diri menyaksikan turnamen sepak bola PP.PAC. Cup 2022 di lapangan bola isak ke camatan Linge.

 sepak bola yang mempertemukan kesebelasan gelampang gading Vs kesebelasan kute keramil.25/2/2022 dari pantauan. Media ini.

Kedatangan anggota DPRA serta rombongan dan turut juga hadir Gumara anggota DPRK bener meriah,didampingi tokoh Masyarakat Isak kemukiman Isak kecamatan linge ke lapangan hijau bola isak Mukim Isak dan  beberapa reje kampung dalam kemukiman Isak.

 Dalam pertandingan ini sementara masih dipimpin gelampang gading 1-0 permainan belum usai,wasit yang memimpin pertandingan dari panitia penyelenggara  Armaya,  Laga ini masih berlangsung berita ini ditayangakan.
Sebelum pertandingan anggota DPRA Haliddin Abu Abas memberikan apresiasi atas tingginya antusias penonton yang hadir menyaksikan pertandingan yang diselenggarakan PP.PAC.isak,kecamatan linge.

“Apresiasi setinggi tinginya atas kerja ekstra dari panitia untuk kegiatan sepak bola terdiri dari lima kampung Kecamatan linge kemukiman Isak
,yang terlaksana sukses dalam pergelarannya,” katanya

Ajang ini menjadi salah satu kegiatan dalam silaturahmi dan persaudaraan,persatuan antar kampung dikecamatan linge.

 pergelaran olahraga kami selalu mensuport kegiatan karena kita tahu dengan kegiatan olahraga mendapatkan banyak manfaat positif menjauhi dari kegiatan jauh dari pengaruh narkotika dan miras. Kedepanya kegiatan olahraga sepak bola ini akan membawa nama kecamatan harapan kita untuk pelaksanaan ini tetap berjalan lancar dan aman terkendali. Kita menginginkan agar pelaksanaan turnamen olahraga dapat kembali digalakan dan diagendakan, ungkapnya.

Selanjutnya
Selamat kepada kesebelasan yang akan bertanding dalam turnamen ini semoga prestasi ini tetap dipertahankan tuturnya.

Panitia berharap seluruh tim kesebelasan yang ikut bertanding dalam turnamen ini menjaga sportivitas dan mengedepankan persahabatan,silaturrahmi dengan olah raga ini,ujud kepedulian kita semua dapat mengembangkan olah raga dan ini harus ditingkatkan hingga kedesa desa dikecamatan linge.tambahnya lagi ini adalah awal selanjutnya kita yakin kalau semangat kita seperti ini sepak bola akan maju dan harus terus digerakan tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni