Rabu, 23 Februari 2022

Operasi Yustisi Pagi, Tim Gabungan Jaring Belasan Pengendara Tidak Pakai Masker

Tags

Operasi Yustisi Pagi, Tim Gabungan Jaring Belasan Pengendara Tidak Pakai Masker
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan menjaring sebanyak 12 pengendara yang tidak menggunakan masker pada Operasi Yustisi di depan terminal bus tipe A, Mon Geudong, Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (23/2/2022) pagi.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, pengendara yang tidak menggunakan masker ini dihentikan oleh petugas gabungan, kemudian dijelaskan tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan (prokes). 
"Bagi pengendara atau warga yang tidak menggunakan masker, dibagikan masker oleh personel gabungan TNI, Polri, Satpol PP WH dan petugas Dinas Perhubungan Lhokseumawe," ujarnya.

Lanjutnya, Operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya mematuhi prokes di masa pandemi Covid-19 ini. 

"Untuk itu, kami mengimbau masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dan mari sama-sama kita mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan Vaksinasi Nasional dengan mendatangi gerai vaksin terdekat,"pinta Kasi Humas.

Editor : Riga Irawan Toni