Senin, 21 Februari 2022

Warga Antusias Sambut Vaksinasi Massal Muhammadiyah Untuk Semua

Tags

 

BN Online, Jakarta Utara - Daerah Muhamadiyah Jakarta Utara kembali melaksanakan vaksin masal untuk semua masyarakat yang berada di  Kelurahan Cilincing  Kecamatan Cilincing Jakarta Utara Sabtu (19/02).



Acara yang merupakan kerjasama MPKU dan USAID yang dilakukan oleh Pimpinan Daerah Muhamadiyah Jakarta  Utara itu disambut antusias oleh warga Cilincing dan sekitarnya khususnya warga jalan Bhakti Cilincing.



Manajer area pelaksanaan vaksin Suwardi menargetkan 200 orang bisa divaksin untuk pelaksanaan hari kedua giat "Vaksinasi Massal Covid-19 Muhamadiyah Untuk Semua" yang berlangsung di gedung SMP Sahid di bilangan Jl. Bhakti Cilincing Jakarta Utara.



"Warga masih antusias menyambut Vaksinasi yang diadakan oleh Pimpinan Daerah Muhamadiyah Jakarta Utara dengan antusias, harapan Indonesia segera terbebas dari Covid -19 adalah harapan kita semua masyarakat Indonesia" ungkapnya.



Rahmat Curahno panitia "Vaksinasi Massal Muhamadiyah Untuk Semua" yang selalu eksis mengawal giat Vaksin mengaku lega karena giat Vaksin untuk pelaksanaan kedua ini masih banyak diminati warga.



"Warga Jakarta ingin segera terbebas dari badai Covid -19 yang sudah hampir dua tahun ini melanda Indonesia dan semua sektor kehidupan kembali produktif khususnya ekomomi", ujar Ketua Pemuda Muhamadiyah Jakarta Utara yang akrab disapa mas Rahmat ini dengan tersenyum simpul.



Menurut Endi Sucahyadi pengurus inti Dewan Masjid Indonesia dan orang nomor satu di jajaran FKPMI kegiatan vaksin massal harus terus dilakukan sampai Indonesia benar-benar terbebas dari Covid 19 dan ekonomi kembali menggeliat.



Kita ingin semua warga sehat dan terbebas dari Covid 19 sehingga masyarakat kembali melaksanakan aktifitas kehidupannya penuh semangat dan bisa berkreasi untuk meningkatkan mutu yang berimbas pada peningkatan kinerja dan produk yang bermanfaat untuk umat, "pungkas",Priyojno.(*/maya)