Minggu, 27 Februari 2022

Warga kampung Owaq kecamatan linge terus berusaha membangun kembali rumah yang hangus terbakar.

Tags

Warga kampung Owaq kecamatan linge terus berusaha membangun kembali rumah yang hangus terbakar.
BN Online ; Owak Aceh tengah-tim relawan dan masyarakat kampung Owaq kecamatan Linge melaksanakan pembangunan rumah warga yang terbakar tak tersisa karena kebakaran beberapa waktu lalu.

Dengan bergotong royong, warga pun bahu membahu mewujudkan apa yang diinginkan warga  yakni memiliki rumah yang layak untuk ditempati.

Pasalnya setelah peristiwa kebakaran beberapa warga tinggal di rumah tetangganya. Karena rumah telah hanggus terbakar pada 21/2/2022 sekira pukul 21.50 wib malam. tidak bersisa sama sekali habis di lalap si jago merah.
Memanfaatkan bahan-bahan yang ada, dari pemberian masyarakat,dan bantuan pemerintah warga mulai mendirikan bangunan rumah di jelaskan reje kampung Owaq kemedia ini 27/2/2022.

Reje kampung serta perangkat kampung mengapresiasi dan terharu atas kepedulian seluruh elemen masyarakat serta pihak Oganisasi kepemudaan kampung Owaq  Kecamatan Linge kabupaten aceh tengah serta membantu meringankan beban warga yang mengalami musibah.

Luar biasa kepedulian warga terhadap warga lainya yang kena musibah sangat besar. Semoga dengan kebersamaan ini Desa owaq mendapat keberkahan dari Allah, tutupnya.

Penulis : Aharuddin.
Editor    : Riga Irawan Toni