Selasa, 29 Maret 2022

Babinsa Koramil 10/Celala Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Di SMP 15 Takengon.

Tags

Babinsa Koramil 10/Celala Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Di SMP 15 Takengon.
BN Online ; Takebgon- Babinsa koramil 10/Celala Serda Eko Sunaryanto Dalam menyambut bulan suci Ramadhan memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi SMP negeri 15 Takengon kec, Celala Kab, Aceh Tengah. Selasa (29/03/22)

Serda Eko Sunaryanto mengatakan 
pemberian wawasan kebangsaan dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, sehingga akan merusak masa depannya.
Dengan demikian diharapkan dapat menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada generasi muda yang dimulai sejak dini dengan memberikan bimbingan dan arahan."Sebagai Babinsa saya meminta agar para generasi muda untuk selalu rajin belajar, sehingga dapat membanggakan orang tua, sekolah dan bangsa kita. Kejarlah cita-cita dengan berusaha untuk terus belajar. Jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif, yang dapat merusak masa depan bangsa ini," katanya.

Sementara itu salah satu guru SMPN 15 takengon Drs Suhada
menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Babinsa Koramil 10/Celala yang telah memberikan pengetahuan wawasan kebangsaan, yaitu tentang Pancasila kepada anak didiknya.

"Sebagai pengajar kami sangat berharap bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin, sehingga akan menambah pengetahuan dan semangat belajar, kepada seluruh siswa dan siswi SMP kami ini" Tuturnya.

Editor : Riga Irawan Toni