Minggu, 06 Maret 2022

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Warkop

Tags

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Bagikan Masker Kepada Masyarakat di Warkop
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli protokol kesehatan (prokes), dalam kegiatan itu personel membagikan masker kepada masyarakat di warung kopi (warkop) di seputaran Kota Lhokseumawe, Minggu (6/3/2022) pagi. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, patroli tersebut dilaksanakan di tempat publik dan pusat keramaian yang bertujuan sebagai upaya untuk mengantisipasi lonjakan Omicron. 

"Selain membagikan masker, Tim Siagam juga mengimbau kepada warga yang sedang nongkrong di warkop ini untuk segera ikut program Vaksinasi Nasional dengan datang ke Gerai Vaksin terdekat," ujarnya.
Pada kegiatan tersebut, lanjut Salman, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan premanisme personel meminta kepada masyarakat agar segera melapor jika ada hal - hal yang menonjol. 

"Patroli ini juga untuk menciptakan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, kemudian memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang malaksanakan aktivitas," pungkasnya.

Editor : Riga Irawan Toni