Senin, 25 April 2022

Di Duga Oknum Kadis PUPR Aceh Tengah Meminta Uang Kepada Rekanan Terkait Proyek

Tags

Di Duga Oknum Kadis PUPR Aceh Tengah Meminta Uang Kepada Rekanan Terkait Proyek 
BN Online ] Takengon- Oknum Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Aceh Tengah, meminta sejumlah uang kepada rekanan dan menjanjikan proyek kegiatan di tempat dia bertugas. 

Menurut narasumber yang beinisial K kepada wartawan  Selasa (12/4/22) mengatakan oknum kadis tersebut nelepon saya waktu di pendopo katanya, Bupati minta di kirimin uang sebesar 150 juta dan banyak lagi uang tersebut di minta nya sekitar 425 juta total seluruhnya semua terkait uang untuk proyek.

Diceritakan, sejak tahun 2020 sampai sekarang tidak ada niat untuk kembalikan uang tersebut dan di saat saya telpon oknum kadis tersebut selalu sibuk dan tidak mau di angkat telpon dan saya (K) berusaha untuk memintanya baik-baik agar oknum kadis tersebut mau mengembalikan uang tersebut. Pungkasnya. 

Sementara itu, Oknum Kadis PUPR Aceh Tengah, saat di konfirmasi menyatakan dirinya tidak merasa lagi memiliki utang kepada K, sebab menurutnya semua kegiatan yang diberikan telah sebanding dengan sejumlah uang yang diberikannya ke Saya, katanya. 

Begitupun, ucap Kadis PUPR tersebut, ada sejumlah uang yang saya pinjam kepada K dan itu, telah saya kembalikan, sebutnya. 

Diakhir,  konfirmasi media ini kepada oknum Kadis PUPR Aceh Tengah tersebut, untuk tidak diberitakan masalah ini, ucapnya.

 Hingga berita ini diturunkan , pihak media belum berhasil mengkonfirmasikan dengan orang yang dimaksud oleh Oknum Kadis PUPR Aceh Tengah, menyatakan dirinya disuruh oleh Bapak Bupati, ( Red)

Editor : Riga Irawan Toni