Senin, 25 April 2022

DPC Maluku Manawa Maju (3M) Jakarta Timur Berkolaborasi dengan DPP 3M, Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

Tags


BN Online, Jakarta - Bulan Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia. Bulan Ramadan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi.


Berbagi takjil gratis ini di lakukan DPC Maluku Manawa Maju (3M) Jakarta Timur di Perempatan PGC Cililitan Jakarta Timur, (24/04/2022) mulai pukul 17.00 WIB.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua DPC Maluku Manawa Maju (3M) Jakarta Timur Ricky Souhoka bersama dengan pengurus DPC Maluku Manawa Maju (3M) dan DPP Maluku Manawa Maju membagikan takjil kepada pengendara Motor di perempatan PGC Cililitan Jakarta Timur.


Ketua DPC Maluku Manawa Maju Jakarta Timur Ricky Souhoka menuturkan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah untuk berbagi bersama sesama.

"Bagi-bagi takjil ini merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga," tuturnya.


Masih lanjut Ricky,  bagi-bagi takjil ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan



kesempatan untuk saudara-saudara kita dari Muslim menjalani ibadah puasa di tahun ini. 


"Rasa kepedulian antar sesama umat manusia. Dan sekaligus memperkenalkan Organisasi Maluku Manawa Maju (3M) kepada masyarakat luas, khusunya di wilayah Jakarta Timur.


Penggalangan Dana atas kolaborasi antara Donatur DPC Jakarta Timur dan DPP sehingga kegiatan pembagian Takjil dan buka puasa bersama dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” sambungnya.

Ketua OKK DPP 3M Jemmy Pasanea atau di sapa OPA HOLLAND mengucapkan terima kasih buat Basudara Maluku Manawa Maju (3M) yang sudah meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan berbagi kasih, semoga Maluku Manawa Maju (3M) kedepan tetap solid, satu Komando dan sukses selalu." Ujarnya.


Ketua Umum DPP Maluku Manawa Maju (3M) Ronald Mayaut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan berbagi kasih yang dilaksankan DPC Maluku Manawa Maju (3M) Jakarta Timur berkolaborasi dengan DPP Maluku Manawa Maju dan mendukung sepenuhnya kegiatan bagi-bagi takjil hari ini. Minggu (24/04/2022).


Turut hadir dalam kegiatan berbagi kasih adalah: Ketua Umum DPP 3M Ronald Mayaut, Sekjen DPP 3M Matheos Berahi,  Ketua OKK DPP 3M Jemmy Pasanea, Panglima DPP 3M Iwan Leurima, Ketua pertimbangan Keanggotaan DPP 3M Ulis Patty, Ketua Brigade Isran Tuarea, Ketua Kabit Logistik DPP 3M Sugeng, Wakil Panglima DPD Kota Ambon Jemy Maelissa, Dewan Penasehat DPC Jakarta Timur Heny Natasian, Ketua DPC 3M Jakarta Timur Ricky Souhoka, Ketua DPC Jakarta Pusat Raimon Lessy dan Pengurus serta seluruh anggota DPC Maluku Manawa Maju Jakarta Timur.


Kegiatan pembagian Takjil dan buka puasa bersama Maluku Manawa Maju (3M) Jakarta Timur berkolaborasi dengan DPP 3M berjalan dengan lancar aman dan kondusif.

(dar/ong).