Jumat, 22 April 2022

Lagi 20 Warga Kurang mampu di kp Jongok Muleuem Kecamatan Kebayakan dikunjungi Kapolres utk Salurkan Zakat penghasilan personil.

Tags

Lagi 20 Warga Kurang mampu  di kp Jongok Muleuem Kecamatan Kebayakan   dikunjungi Kapolres utk Salurkan Zakat  penghasilan personil.
BN Online ; Aceh tengah -Program tetap Polres Aceh tengah dengan Jum'at Barokah menjadi Program Unggulan yang dilaksanakan Setiap hari Jum'at dengan menyalurkan Zakat Penghasilan Personil.
Penyaluran dilakukan Secara bergantian dalam Kecamatan Se Kab Aceh tengah .
Jum' at  08 April 2022

Kapolres Aceh tengah Akbp Nurrochman Nulhakim, S.IK mengatakan , Hari ini Penyaluran Zakat penghasilan personil dilakukan di Kp Bukit dan  Jongok  mueluem Kec Kebayakan ,
Ada 20 ( dua puluh ) Warga masyarakat  yg mendapatkannya dan yg berhak sebagai penerima Zakat sesuai dengan Alqur'an Nulkarim Surat Attaubah ayat ke 60 .
Ketika dikunjungi  Kapolres didampingi Para Pju   kegembiraan terpancar dari Wajah para penerima Zakat, betapa tidak ,Zakat dalam bentuk Sembako , Uang tunai, obat obatan , masker  dan Vitamin diterima oleh mereka disaat masa pandemi Covid 19  tentu saja sangat membantu disaat saat spt ini .
Alhamdulillah sebut mereka  , dan Terima kasih pak Kapolres  sebutnya lagi , ketika menerima Zakat dalam  bentuk Sembako itu .
Ibu yg sdh tua renta dan hanya tinggal sendiri dirumahnya, berkali kali mengucapkan terima kasih Pak Polisi semoga Bapak semua diberi kesehatan dan dilindungi Allah dalam   bertugas  Ujarnya .
Penulis melihat Para penerima Zakat  semua tetap mematuhi Prokes Covid  19 dgn tetap memakai Masker .

Editor : Riga Irawan Toni