Selasa, 26 April 2022

Lembaga aliansi indonesia Badan penelitian aset negara Mendatangi kator camat atu lintang menemui sekwilcam.

Tags

Lembaga aliansi indonesia Badan penelitian aset  negara Mendatangi kator camat atu lintang menemui sekwilcam.
BN Online ] Takengon - Lembaga aliansi  indonesia Badan penelitian aset  negara. Mendatangi kator camat atu lintang. Pada senin 25 april 2022. pukul 12:01 wib.
Dalam rangka koordinasi mengenei laporan masyarakat tentang kegiatan pelaksanaan anggaran dana desa yang ada di beberapa desa yang ada di kecamatan  atu lintang Pihak kecamatan  yang mana Kehadiran badan penelitian aset negara. Di sambut  sekwilcam secara kedinasan.

Untuk membahas  temuan temuan  yang di kordinasikan  aliansi indonesia kepada pihak kecamatan.

Di dalam hal pembahasan tentang imem kampung kepala akal Dimana  lembaga aliansi Indonesia dari badan penelitian aset negara  LAI. Mendapat laporan dari masyarakat kepala akal  yang tidak mau di sebut nama nya. (,)

juga menyampai kan Bagai mana kami mengikut imam kami Sedang kan imam kami pernah menjolimi kampung kami sendiri melakukan asusila dan perbuatan yang sangat tidak terpuji.

Telah mengganggu seorang wanita  adik ipak dari istri imam tersebut, Dan  pernah menganiaya istri dia sendiri  Oleh karena itu ,Pihak lembaga aliansi indonesia badan penelitian aset negara LAI. Meminta kepada pihak yang terkait Untuk dapat  memproses kembali mengenai kepemimpinan seorang imam kampung yang sebagai pemuka agama di desa kepala akal tersebut.

Karena  kita ketahui  bagai mana panutan agama yg pernah melakukan  asusila dalam kampung tersebut menjadi imam masjid di kepala akal dan bagai mana nasip makmum tersebut apa bila mengikuti iman kampung tersebut.

Menurut keterangan yang di sampai kan oleh sekwelcam ke pada lembaga aliansi indonesia .Badan penelitian aset negara .pada saat itu saya yang  membuat SK imam tersebut ucap tumanggor Karena tidak ada yang bisa menjadi imam di kampung kepala akal tersebut. Ujarnya

sekwelcam menyampaikan ke pada lembaga aliansi indonesia.Badan penelitian aset negara sewaktu berkordinasi di kantor camat atu lintang yang langsung menyapaikan kepada pihak LAI BPAN di ruangan kerja nya.( Red)

Editor : Riga Irawan Toni