Senin, 18 April 2022

Mobil Box Bermuatan 7 Ton Alpukat Terguling di Enang-Enang

Tags

Mobil Box Bermuatan 7 Ton Alpukat Terguling di Enang-Enang
BN Online ; Redelong- Mobil Box jenis Isuzu bermuatan 7 ton Alpukat alami kecelakaan tunggal tunggal/terguling di jalan lintas Bireuen-Takengon tepatnya di tanjakan Enang-Enang Kampung Alur Cincin, Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, Senin (18/4/22).

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK mengatakan, Kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil box Isuzu 6 rada dengan nomor B 9144 SXS tersebut terjadi sekitar pukul 06:00 WIB.

"Mobil box tersebut di kemudikan oleh Fadmi Nur Said (62), warga  desa Rangkasbitung Timur   Kecamatan Rangkasbitung  Kabupaten Lebak" Kata Agung 
Mobil tersebut melaju dari arah Takengon, tepat pada tanjakan pertama setelah jembatan Enang- Enang  mobil kehilangan tenaga. sehingga mobil tersebut mundur dan terperosok ke berem jalan sehingga terbalik.

Dari kejadian tersebut anggota piket jaga Mako Polsek Pintu Rime Gayo turun ke TKP untuk mengatur arus lalulintas. Untuk sementara waktu jalan tersebut hanya dapat dilalui kendaraan roda dua menunggu mobil derek untuk melakukan evakuasi.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas tunggal yang di alami mobil box tersebut" tutup Agung.

Penulis : (Kiki)
Editor   :Riga Irawan Toni