Senin, 11 April 2022

Pengamanan Aksi Damai Unjuk rasa Mahasiswa di Gedung DPRK berjalan Aman dan ini dia Petisi Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Aceh tengah Bergerak.

Tags

Pengamanan Aksi Damai Unjuk rasa Mahasiswa di Gedung DPRK  berjalan Aman dan ini dia Petisi Aliansi Mahasiswa dan Rakyat Aceh tengah Bergerak.
BN Online ; Takengon - Aksi Damai Mahasiswa atau Mahasiswi  dari Gmni, Hmi, Imling, Kammi, Himaga, Himatara, Gpk, Kpi, Bem Ekonomi , Sema, Stikip, Iain, dan Stihmat  digedung Dprk Aceh tengah pagi tadi dengan Ratusan simpatisan dan melakukan Unjuk rasa didepan gedung serta berlanjut keruang  Sidang Gedung .

Sebelumnya adu Argumentasi dari Korlap Mahasiswa dihadapi dengan Senyuman oleh Waka Polres , sehingga para Mahasiswa masuk kedalam gedung dengan tertib.Senin 11 April 2022 .

Kapolres Aceh tengah Akbp  Nurrochman  Nulhakim, S.IK mengatakan , Aksi Unjuk rasa dari Aliansi Mahasiswa dengan Pengamanan dari Puluhan personil Polres dan dipimpin langsung Oleh Waka Polres Kompol Edwin  didampingi Kabag Ops .

Pengamanan yg semula didepan gedung hingga berlanjut ke gedung ruang sidang DPRK  dan disambut langsung oleh Bupati Aceh tengah dan Ketua DPRK 

Argumentasi yg disampaikan dari Korlap berupa Meminta Pemda Aceh tengah utk menormalisasikan harga Sembako  utamanya Minyak  goreng 
Mempertegas kebijakan Pemda thd Oknum atau pihak yg mempermainkan Bbm ataupun digalon pengecer.

Meminta Pemda Aceh tengah mengusut tuntas Calo minyak yang bermain diseputaran Aceh tengah

Meminta Dprk Aceh tengah utk mengirim surat ke Istana kepresidenan RI agar dapat mengabulkan Aspirasi Mahasiswa.

Editor : Riga Irawan Toni