Sabtu, 09 April 2022

Satgas Pangan Polres Lhokseumawe Sidak Pasar Pantau Stok Minyak Goreng

Tags

Satgas Pangan Polres Lhokseumawe Sidak Pasar Pantau Stok Minyak Goreng
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Satgas Pangan Polres Lhokseumawe melakukan sidak ke pasar dan sejumlah toko di wilayah Kota Lhokseumawe untuk memantau persediaan minyak goreng serta bahan pokok lainnya, Sabtu (9/4/2022).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan ini dalam peningkatan pengawasan terhadap pendistribusian minyak goreng guna mencegah kelangkaan. 
Lanjutnya, dalam sidak dimaksud Satgas Pangan mendatangi satu per satu pedagang baik di pasar, toko serta swalayan. Kemudian, menghimbau para pedagang tidak melakukan penimbunan terhadap minyak goreng.

"Kami akan terus mengawasi dan mendata terkait pendistribusian minyak goreng yang dilakukan distributor di wilayah Kota Lhokseumawe. Sehingga, tidak terjadi kelangkaan dan penimbunan minyak goreng oleh pelaku usaha," pungkasnya.

Tidak hanya di wilayah Kota Lhokseumawe, monitoring terhadap stok minyak goreng juga dilakukan oleh Polsek jajaran Polres Lhokseumawe, bahkan ke pasar tradisional yang berada di pedalaman.

Editor : Riga Irawan Toni