Sabtu, 23 April 2022

Wakil Bupati dan Sekda Bener Meriah Santuni Anak Yatim

Tags

Wakil Bupati dan Sekda Bener Meriah Santuni Anak Yatim
BN Online ; Redelong- Wakil Bupati Dailami didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si., menghadiri acara Penyerahan Santunan Anak Yatim Ke-IX Jamaah Masjid Agung Babussalam Bener Meriah, di Masjid Baiturrahim, Kecamatan Permata, Jum’at, 22 April 2022. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Dinas Perhubungan; Kepala Dinas PPPA&KB; Sekretaris Distrannaker; Direktur PDAM; Panitia Masjid Agung Babussalam; Anggota Forkopimcam Permata/Mewakili; Para Imam Kampung di Wilayah Kecamatan Permata; Jamaah Masjid Baiturrahim; dan Para Anak Yatim.

Kegiatan santunan rutin dilakukan setiap bulan untuk anak yatim. Santunan tersebut sudah memasuki tahap yang ke IX yang difokuskan untuk anak-anak yatim di wilayah Kecamatan Permata.

Ketua Panitia Tgk. Mahara menyampaikan sumber anggaran santunan ini adalah dari sumbangan dan sadaqah kaum muslimin dan muslimat se-Kabupaten Bener Meriah yang mana direncanakan santunan menyeluruh untuk setiap kecamatan dan digilir setiap bulannya.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bener Meriah kami berharap semangat sadaqahnya agar ke depannya santunan ini dapat menyentuh seluruh anak yatim yang ada di seluruh Kabupaten Bener Meriah," pintanya. 

Sementara mewakili Wakil Bupati Bener Meriah, Sekretaris Daerah dalam arahannya menyampaikan atas nama Pemerintah mendukung penuh kegiatan ini  dan berusaha selalu hadir di setiap kegiatan.

"Kepada anak-anak yatim, kami berpesan agar selalu mengaji dan belajar dengan semangat serta jangan pernah lupa untuk mendoakan kedua orang tua," pesan Dailami.

Penulis : (Kiki)
Editor    : Riga Irawan Toni