Jumat, 03 Juni 2022

Amiruddin Nahkodai Kampung Serule

Amiruddin Nahkodai Kampung Serule
BN Online ; Takengon - Amiruddin terpilih menjadi Reje Kampung Serule Kecamatan Bintang Kabupaten Aceh Tengah bertepatan pada hari Kamis 02/06/2022.

Masyarakat kampung serule suksekan pemilihan  Reje Kampung secara Demokrasi dengan Jumlah Pemilihan tetap (DPT) 306 jiwa yang di selenggarakan di kampung setempat.

 Amiruddin ungguli pasangannya M.Said Usman dengan selisih  poling suara sebesar 154 dan calon pasangannya berjumlah 113 suara, dengan demikian Amiruddin dinyatakan sebagai reje kampung serule yang baru.

" Alhamdulillah saya sudah terpilih oleh masyarakat serule menjadi Kepala Kampung Serule, harapan saya mari sama-sama kita bangun kampung serule ini dengan ikhlas dan kita kembalikan lagi kampung serule ini menjadi kampung adat, dan mari kita tuangkan pikiran kita bersama-sama dalam membangun Desa Serule ini lebih dikenal kalangan masyarakat luar". Ucap Amiruddin selaku Reje Terpilih.

Ini juga menjadi harapan masyarakat serule bersama sama untuk membangun desa lebih baik,progresif dan maju  yang sering di sebut juga desa Awal  serule tersebut dan menanamkan nilai nilai budaya dan adat istiadat. Dalam hal ini turut jugak di hadiri oleh Bapak Camat Bintang, Bapak Koramil Bintang beserta Kapolsek Bintang untuk menyaksikan berjalanya pemilihan yang sudah di nantikan oleh masyarakat setempat.


penulis : Aharuddin
Editor    : Riga Irawan Toni