Senin, 06 Juni 2022

Kajari Bener Meriah Inspektur Upacara di SMK 1 Bener Meriah

Tags

Kajari Bener Meriah Inspektur Upacara di SMK 1 Bener Meriah
BN Online ; Redelong - Kajari Bener Meriah Agus Suroto, SH MH  sebagai Inspektur Upacara Senin di SMK 1 Bener Meriah. Dalam amanatnya Agus Suroto mengajak para peserta didik untuk flasback kebelakang bahwa untuk menjadi besar seperti sekarang tidak lepas dari Jerih payah Ibu dari mulai melahirkan, menyusui dan membesarkan dan juga peran Ayah yang berusaha banting tulang untuk membiayai dan melindungi anak anaknya sehingga tumbuh dewasa.Senin (6/6/2022).
Dihadapan para siswa siswi dan juga Para Dewan Guru Agus Suroto juga mengajak para Siswa SMK 1 Bener Meriah untuk menghormati Para Guru yang telah mendidik serta memberikan pelajaran kepada siswa sekalian dan jgn menjadi anak yang Cengeng di Sekolah tapi datanglah ke sekolah dengan bahagia dan senang hati apalagi saat diberi pelajaran oleh para guru.

Kemudian untuk para Guru dengan aturan terbaru dalam mendidik para Siswa siswi laksanakanlah dengan kasih sayang. Tutup Agus Suroto yang juga merupakan Alumni SMEA disalah satu Sekolah di Madura Jawa Timur.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni