Senin, 27 Juni 2022

Patroli Rutin Malam Hari, Upaya Personel Polsek Banda Sakti Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Tags

Patroli Rutin Malam Hari, Upaya Personel Polsek Banda Sakti Ciptakan Kamtibmas Kondusif 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Guna menciptakan situasi dan kondisi Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek Banda Sakti, Polres Lhokseumawe secara rutin melaksanakan patroli, Minggu (26/6/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, SH mengatakan, patroli ini tujuan utamanya yaitu untuk menjaga situasi dan kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banda Sakti tetap kondusif. 

"Patroli dialogis di malam hari juga sebagai wujud pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, sehingga merasa aman dan nyaman," ujarnya. 

Pada kegiatan patroli dimaksud, personel mendatangi lokasi publik dan tempat berkumpulnya masyarakat di malam hari, kemudian mengimbau agar masyarakat tidak berkumpul sampai larut malam. "Warga juga kita imbau agar tidak melakukan hal - hal yang dapat mengganggu Kamtibmas," pungkasnya. 

Kapolsek menambahkan, warga diminta melaporkan jika melihat hal yang menonjol atau mencurigakan. Sehingga, situasi aman dan kondusif dapat diwujudkan di wilayah hukum Polsek Banda Sakti.


Editor : Riga Irawan Toni