Senin, 27 Juni 2022

Personel Polsek Nisam Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif di Malam Hari

Tags

Personel Polsek Nisam Jaga Kamtibmas Tetap Kondusif di Malam Hari 
BN Online ; LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Nisam terus melaksanakan patroli malam hari, kegiatan tersebut guna menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif di wilayah Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polsek Nisam, Minggu (26/6/2022) malam.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, rute patroli malam hari yang dilakukan personel, yaitu di seputaran wilayah hukum Polsek Nisam. Sasarannya, tempat berkumpulnya masyarakat dan kawasan yang dianggap rawan tindak kriminalitas.

"Dalam patroli ini, personel mengimbau warga agar tidak berkumpul sampai larut malam dan tidak melakukan hal-hal atau perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketentraman warga," ujarnya.

Tujuan dari patroli tersebut, lanjut Kasi Humas, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beristirahat di malam hari.

Harapannya, kata Kasi Humas, dengan patroli rutin ini dapat mencegah dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, khususnya di kawasan Kecamatan Nisam.

Editor : Riga Irawan Toni