Minggu, 05 Juni 2022

Satgas TMMD Ke 133, Finishing Jembatan Penghubung Tiga Desa

Tags

Satgas TMMD Ke 133, Finishing Jembatan Penghubung Tiga Desa
BN Online ; Redelong - Satgas Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, 
Finishing pembangunan jembatan penghubung tiga desa di Kampung Negeri Antara Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah, hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Ke 113, Letkol Inf Eko Wahyu Sugiarto, melalui Kordinator  lapangan Kapten Inf Edwar Minggu 05/06/2022.

Kapten Inf Edwar menyampaikan bahwa saat ini jembatan tersebut masuk ke tahapan Finishing, dan sudah dapat dilalui oleh kendaraan roda dua maupun roda empat.

Di", ungkapkannya selama ini, kawasan pertanian di Desa itu sangat ketinggalan, karena sulitnya akses jalan, setelah jalan dibuka dan jembatan dibangun, kita bisa rasakan sendiri akses jalan dengan mudah dapat dilalui.

"Selain itu jembatan yang dibangun  Satgas Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 113, memudahkan para petani kita untuk pergi ke kebun, mudah membawa hasil panennya, dan yang tak kalah penting, memudahkan masyarakat lokal dan luar daerah menuju lokasi Wisata Gajah dan wisata arung jeram " sebut Kapten Edwar.

Dia juga menjelaskan Dengan adanya akses jembatan ini Desa Negri Antara, Desa Blang Rakal dan Desa Pantanlah sudah bisa di lalui masyarakat pulang dan pergi dengan mudah dan cepat.

"Akses jembatan ini merupakan programkan TMMD yang di kerjakan satgas bersama masyarakat setempat,"ujarnya.

Jembatan ini merupakan salah satu program fisik, serta wujud nyata keberhasilan satgas dalam pembangunan, melalui program 
TMMD Ke 113 di Bener Meriah.
"Kita berharap laju pertumbuhan ekonomi masyarakat setempat dan sekitarnya dapat tumbuh dengan pesat, baik di bidang pertanian maupun pariwisata "harapannya 

Sementara itu" Reje Kampung Negeri Antara Riskanadi mengucapkan ribuan terima kasih kepada TNI - AD, khususnya Kodim 0119/BM, yang telah  memilih kampung Negri Antara pada kegiatan TMMD kali ini. 

Menurut Reje kegiatan TMMD sangat membantu masyarakat, selain bertani, 
dan memudahkan para pecinta wisata.
untuk berkunjung 

"Saya, selaku reje dan masyarakat setempat akan berupaya agar bisa menjaga dan memelihara bangunan jalan dan jembatan yang telah di bangun satgas TMMD Ke 113, Kodim 0119 BM,."Ungkap Reje Negeri Antara.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni