Minggu, 03 Juli 2022

KASDIM HADIRI DO'A BERSAMA LINTAS AGAMA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76 DI AULA SANIKA ASPOL.

Tags

KASDIM HADIRI DO'A BERSAMA LINTAS AGAMA DALAM RANGKA HARI BHAYANGKARA KE-76  DI AULA SANIKA ASPOL.
BN Online ; Takengon- Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan, S.Or melaksanakan kegiatan Doa bersama lintas Agama dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 bertempat di Aula Sanika Satyawada Asrama Polisi (Aspol) Kp. Kuteni Reje Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah.jumat (01/07/22).

Kegiatan Doa bersama lintas Agama dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dilaksanakan secara virtual melalui Zoom Meeting di seluruh Republik Indonesia.

Doa Bersama Lintas Agama Dalam Rangka Memperingati Hut Bhayangkara Ke 76 Bersama Mabes Polri kali ini mengambil Tema “Doa Bersama Lintas Agama Menyatukan Bangsa dan Mewujudkan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh” dengan dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo serta diikuti Seluruh Polda dan Polres Se Indonesia.

Kasdim 0106/Ateng  Mayor Inf Peka Aswan, S, Or sempat memberikan ucapan selamat kepada jajaran Polres Aceh tengah yang tengah memperingati hari jadinya yang ke 76. dan kita ambil dari tema diatas “Doa Bersama Lintas Agama Menyatukan Bangsa dan Mewujudkan Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh”.

Kepada seluruh personel Polri khususnya Polres Aceh Tengah untuk terus meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin komplek, Kedepankan strategi yang humanis.Terus tingkatkan pelayanan yang terbaik kepada publik.Transparansi dalam penegakkan hukum dan keadilan, serta perkuat koordinasi dengan mitra kerja termasuk TNI."Ucap Kasdim".

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurochman Nulhakim, S.I.K, Sekdakab Aceh Tengah Subhandy, AP.,MSi, Kasdim 0106 Aceh Tengah Mayor Inf Peka Aswan, S. Or.Wakapolres Aceh Tengah Kompol Edwin Aldro, SH.,MH,  Ketua MPU Aceh Tengah Tgk. Amri Jalaludin,  Sekretaris yayasan Maitridiva Vihara Budha Takengon Karman Fauzi Alias jhon dan para tamu undangan.

Editor : Riga Irawan Toni