Kamis, 28 Juli 2022

Plt. Sekda Bener Meriah Gelar Diskusi Bersama Di RSUD Muyang Kute

Tags

Plt. Sekda Bener Meriah Gelar Diskusi Bersama Di RSUD Muyang Kute
BN Online ; Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Sekda Armansyah, SE. M.Si menggelar diskusi bersama yang dihadiri sejumlah instansi terkait bersama Dirut RSUD Muyang Kute. Kamis (27-07-2022)

Diskusi tersebut bertujuan untuk mencari masukan dan solusi-solusi terbaik yang tentunya untuk kemajuan Rumah sakit milik Pemda Bener Meriah.

Diskusi saat itu dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah drh. Sofyan, Kadis Pendidikan. Kaban BKPP. Direktur PDAM Tirta Bengi. Sekretaris Inspektorat. Kepala Baitul Mal. Para camat diwilayah Bener Meriah. Direktur RSUD Muyang Kute serta jajarannya.

Plt. Sekda Armansyah, SE., M.Si saat itu menyampaikan, diskusi serupa akan tetap dilakukan untuk meningkatkan tata kelola pemerintahan kearah yang lebih baik. Selain itu katanya, diskusi juga bertujuan untuk mencari solusi terbaik, agar kedepannya permasalahan yang di hadapi dapat dipecahka bersama-sama. "Dengan kebersamaan semua masalah dapat di pecahkan," ucapnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni