Minggu, 14 Agustus 2022

Dalam Rangka Semarak HUT RI ke 77 TH.Ormas Bapagesis DPC Kecamatan Pademangan Adakan Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Tags




BN Online, Jakarta Utara - Dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 77 tahun, organisasi Barisan Pemuda Generasi Indonesia (Bapagesis) adakan acara tasyakuran dan santunan anak yatim bertempat di Jalan Lodan, Kampung Walang, Blok B, RT/RW-12/2, Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (14-8-2022).


Acara tersebut dihadiri oleh perwakilan DPP Bapagesis, Bendahara Umum, Cakra, ketua Presidium Bapagesis, Moh. Syuliana, Sekjen DPP Bapagesis Niko Sulaeman, ketua DPD Bapagesis, Edy, Ketua DPC Kecamatan Pademangan, CDarsum, Ketua DPAC Ancol, Joy dan seluruh perwakilan pengurus Bapagesis yang ada di seluruh wilayah Jakarta Utara.



Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Bapagesis kecamatan Pademangan Bapak Darsum mengatakan,"ini yang pertama kali kami mengadakan acara santunan dan tasyakuran di wilayah kami dan sekaligus penyerahan SK dari ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jakarta Utara ke ketua DPC Kecamatan Pademangan,karena baru berdirinya ormas Bapagesis di kecamatan Pademangan."Jelas Darsum kepada awak media.


Ketua ormas Bapagesis kecamatan Pademangan Darsum juga mengatakan,"saya akan berusaha hadir dan bekerjasama dan akan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat,khususnya di wilayah kecamatan Pademangan yang membawahi tiga Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Bapagesis.Dengan bekerjasama pengurus dari Tiga Pilar dan instansi terkait,dalam kegiatan apapun yang bentuknya positif,salahsatunya seperti kegiatan sosial dan akan menjaga keamanan,ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di lingkungan masyarakat."Ucap Darsum.


Setelah selesai acara penyerahan SK dari ketua DPD Jakarta Utara ke ketua DPC Kecamatan Pademangan dilanjut dengan tausyiah yang dibawakan oleh KH.Selamet Sugoro dan diakhiri dengan acara pemotongan tumpeng dan makan bersama seluruh pengurus juga para anggota Bapagesis se-Jakarta Utara.Dengan masih adanya imbauan dari dinas kesehatan perihal Covid-19,acara berlangsung dengan mematuhi Protokol kesehatan (Prokes).

(Maya)