Jumat, 05 Agustus 2022

Dandim : Instruksikan Koramil Jajarannya Semarakkan Hut RI Ke-77

Tags

Dandim : Instruksikan Koramil Jajarannya Semarakkan Hut RI Ke-77
BN Online ; Redelong - Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto melalui Danramil jajarannya menginstruksikan menyemarakan Hut RI Ke-77, dengan cara memasang Bendera Merah Putih serta memasang umbul-umbul, baik diperkantoran dan kantor Koramil jajarannya serta seluruh Babinsa mengajak masyarakat yang di wilayah Kabupaten Bener Meriah" Rabu 3 Agustus 2022.

"Ayoookkk Semarakan HUT RI Ke-77 dengan tema *PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT* Mari kibarkan Bendera Merah Putih satu tiang penuh serta memasang umbul-umbul mulai tanggal 01 s/d 31 Agustus 2022" Himbaunya 

Di jelaskan Dandim" Kita sebagai generasi penerus bangsa, sudah sewajarnya menyemarakkan HUT RI dimana kita melakasanakan setahun sekali. Kegiatan yang kita laksanakan tidak seberapanya dibandingkan dengan jasa-jasa para pahlawan pendahulu kita yang susah payah dan mengorbankan harta bendanya, bahkan mengorbankan jiwa raganya untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan para penjajahan. Atas jasa-jasa para Pahlawan yang telah gugur di Medan Perang, sehingga kita sebagai  dapat menikmati kemerdekaan seperti sekarang ini"ujarnya.

Untuk itu mari kita bersatu padu menyemarakan Hut RI Ke-77 dan kita semarakkan dengan semangat Nasionalisme. Sebagai generasi penerus bangsa, mari kita mengisi Kemerdekaan Negeri ini dengan kegiatan-kegiatan posisitif sehingga marwah NKRI disegani oleh negara lain"pungkasnya.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni