Senin, 15 Agustus 2022

Fungsikan Alat Berat Untuk Memaksimalkan Pengerjaan Di Lokasi TMMD Ke - 114.Desa Kekuyang.

Tags

Fungsikan Alat Berat Untuk Memaksimalkan Pengerjaan Di Lokasi TMMD Ke - 114.Desa Kekuyang.
BN Online ; Takengon- Dalam mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke – 114 Kodim 0106/Ateng, Satgas TMMD terus mengerahkan sejumlah alat berat untuk memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik dihadapkan dengan kondisi medan yang berat.“Jelas, semua alat berat ini, sangat membantu pekerjaan di lokasi, desa Kekuyang, kec, ketol, Kab, Aceh Tengah. Minggu (14/08/22).

Keberadaan alat berat ini menurut Pasiter Kodim 0106/Ateng Kapten Inf Bambang Suhartono mengatakan sangat membantu dalam pekerjaan, mulai dari meratakan tanah, pengangkutan, dan pemindahan bahan material, yang dapat dibantu dengan alat tersebut.
Jika mengandalkan tenaga manual akan sangat memakan waktu dan tenaga, meskipun ada Excavator, semua personil yang bertugas tetap bekerja bersama masyarakat, dengan alat seadanya, mereka tidak mau berdiam diri" terangnya".

Lanjutnya, ia menjelaskan, Excavator dan beberapa alat berat lainnya didatangkan untuk mempercepat, dan memaksimalkan target pembangunan fisik. Karena diharapkan pada saat TMMD ditutup nanti, semua pekerjaan akan selesai tepat waktu." pungkasnya". 

Sementara Itu Serka Suyanto  menuturkan, kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin selamanya bukan hanya pada pelaksanaan TMMD saja. tetapi, terus kita laksanakan penggalangan untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya daerah pedesaan seperti yang kita laksanakan sekarang ini di desa kekuyang dan semelit Ini" Ungkapnya".


Editor ; Riga Irawan Toni