Kamis, 11 Agustus 2022

Plt. Sekda Bener Meriah : Mari kita jaga keamanan Pemilu 2024

Tags

Plt. Sekda Bener Meriah : Mari kita jaga keamanan Pemilu 2024
BN Online ; Redelong : Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si yang diwakili oleh Plt. Sekda Armansyah,SE.,M.Si membuka Sosialisasi PKPU No 4 Tahun 2022 dan Keputusan KIP Aceh No 20 tahun 2022 tentang pendaftaran verifikasi dan penetapan partai politik serta parpol lokal peserta pemilu anggota DPR, DPR dan DPRA dan DPRK di Aula Setdakab Bener Meriah. Rabu (10-08-2022)

Kegiatan Sosialisasi PKPU nomor 4  Tahun 2022 dan keputusan KIP Aceh nomor 22 Tahun 2022 tersebut di selenggarakan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bener Meria dan hadiri oleh unsur Forkopimda, Kaban Kesbangpol Bener Meriah, Komisioner KIP Bener Meriah, Panwaslu, pengurus Parpol, serta LSM.

Ketua KIP Bener Meriah Khairul Ahyar, SE dalam laporannya menyampaikan, kegiatan sosialisasi Peraturan Komisi Pemulihan Umum nomor 4 Tahun 2022 dan keputusan Komisi Independen Pemilihan Aceh nomor 20 Tahun 2022 yang diselenggarakan merupakan salah satu agenda penyelenggaraan Pemilu.

" Kami berharap dukungan dari unsur Forkopimda plus agar proses dan keaman pemilu berjalan dengan lancar di Kabupaten Bener Meriah," harapnya.

Sementara itu Plt. Sekda Armansyah, SE., M.Si menyampaikan, dalam kesempatan itu menyampaikan seyogyaknya acara sosialisasi yang di gelar KIP Bener Meriah dihadiri oleh Pj. bupati, namun karena harus menghadiri rapat dengan Pj. Gubernur Aceh maka kegiatan hari itu di wakilkan kepada Plt. Sekda.

" Bapak Bupati menitif pesan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Mudah- mudahan kita bisa menjaga ketertiban dan kenyamana kendati berbeda partai, tapi tujuan akhirnya bagaiman membangun Bener Meriah kedepan lebih baik," ucap Armansyah.

Dia mengajak agar seluruh unsur dapat menghindari konflik, "karena kita satu, kedepannya bagaiman kita memanfaatkan potensi daerah lewat partai politik. Gunakan jaringan partai politik untuk membangun Bener Meriah ini,"tutup Plt. Sekda Bener Meria itu.(Kiki)

Editor : Riga Irawan Toni