Minggu, 18 September 2022

Bangun Semangat Kebersamaan Babinsa Koramil 04/Bintang Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti pembuatan Drainase

Tags

Bangun Semangat Kebersamaan Babinsa Koramil 04/Bintang Bersama Warga Melaksanakan Karya Bakti pembuatan Drainase
BN Online ; Takengon-  Babinsa Koramil 04/Bintang Serda Amris Gunawan  melaksanakan gotong royong bersama warga dengan sasaran
pembuatan drainase  bertempat di desa kala bintang kec.bintang kab. Aceh Tengah. Saptu(17/09/22).

Serda Amris Gunawan mengatakan Gotong Royong dalam pembuatan parit saluran drainase selain memperlancar warga masyarakat mengangkut hasil panen juga sebagai mengantisipasi datangnya musim hujan, sehingga tidak terjadi banjir serta mampu mengurangi genangan air yang menyebabkan kecelakaan tunggal karena licin pada badan jalan“jelasnya.
Lanjutanya, Kegiatan ini menujukkan bukti kedekatan Babinsa Koramil 04/Bintang dengan masyarakat yang senantisa bahu membahu antara masyarakat di Wilayah binaan, menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional antara TNI dengan masyarakat, sehingga kemanunggalan TNI bersama rakyat yang kuat akan terus terbentuk dan terpelihara,'' tandasnya. 
 
Masih di tempat yang sama, Salah satu kaur desa Hamzah menuturkan "Terimakasih kepada bapak Babinsa yang selalu hadir di setiap kegiatan. Yang menjadikan motivasi dan teladan bagi warga dalam membangun kebersamaan dan kepedulian sesama warga demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kala bintang ini" tuturnya.

Editor : Riga