Minggu, 18 September 2022

Jalin Kebersamaan Babinsa Dampingi Warga Membangun Kamar Mandi.

Tags

Jalin Kebersamaan  Babinsa Dampingi Warga Membangun Kamar Mandi.
BN Online ; Takengon- Bentuk kepedulian Babinsa Koramil 03 Pegasing  Serda Edi Satria  mendampingi warga binaan,  membangun kamar mandi di rumah bapak Hamzah (40) di Desa Arul Latong  kec. Bies kabupaten Aceh tengah. Saptu (17/09/22).

Babinsa Serda Edi Satria menyampaika kita akan selalu berupaya membina kekompakan dan kebersamaan dengan warga binaan. Salah satunya turut membantu warga dalam berbagai aktivitas hal ini sesuai dengan metode Pembinaan Teritorial (Binter). Selaku Aparat Kewilayahan, harus selalu menjaga keakraban dan keharmonisan dengan warga binaan" Ucapnya".
Danramil 03/pegasing Kapten Inf Subekti Kcppm mengingatkan kepada seluruh Babinsa jajarannya, sebagai ujung tombak satuan teritorial, harus memberikan kontribusi nyata.

Lanjutnya, Berupaya semaksimal mungkin untuk membantu dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan komunikasi sosial yang sudah terjalin akrab dengan warga, yang disebut dengan TNI manunggal dengan rakyat. Dalam setiap kegiatan kemasyarakatan, Ucapnya".

Editor : Riga