Kamis, 08 September 2022

Kapolres Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako Dari Kapolda Aceh di Bener Meriah

Tags

Kapolres Bersama Mahasiswa Bagikan Sembako Dari Kapolda Aceh di Bener Meriah
BN Online ; Redelong- Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, S.I.K bersama mahasiswa STIKES Payung Negeri Bener Meriah, membagikan bantuan sosial berupa sembako dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haidar, S.H, M.M,  kepada pedagang kecil, petugas parkir dan tukang becak di pasar Simpang Tiga Redelong, Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Selasa (6/9/22).

Pada kesempatan tersebut AKBP Indra Novianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan oleh pihak kepolisian Resor Bener Meriah beserta mahasiswa untuk membantu meringankan sedikit beban para pedagang kecil, tukang becak dan petugas parkir yang ada di pasar Simpang Tiga.
"Kita dari Polres Bener Meriah bersama teman teman mahasiswa membagikan sembako ini kepada pedagang kecil dan abang becak pasca kenaikan harga BBM" kata Indra Novianto

"Bantuan sosial yang kita berikan berupa sembako ini, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi penerima nya" ucap Indra 

Sebelum melakukan pembagian bantuan, Kapolres Bener Meriah bersama mahasiswa dan forkopimda Bener Meriah melaksanakan FGD (fokus discussion Group) di ruang rapat kantor DPRK Bener Meriah terkait inflasi imbas kenaikan harga BBM.

Editor : Riga